www.smkn1-sby.sch.idSurabaya- Roadshow  Fazzio Yamaha Youth Festival 2024 menyambangi SMK Negeri 1 Surabaya. Para siswa siswi terlihat begitu antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang di selenggarakan Yamaha (Selasa, 17/09/24). Kehadiran mereka memacu para pelajar untuk unjuk kebolehan baik Eskul musik, Cheleaders, Paskibraka, Teater, Cerdas Cermat.

Yudha Pratama Supervisor Promosi Yamaha

 

Fazzio Yamaha Youth Festival 2024 menyasar beberapa sekolah yang ada dikota Surabaya. Nantinya, perwakilan dari beberapa sekolah tersebut akan mengikuti berbagai perlombaan yang hari dan tempatnya belum ditentukan.

"Seru banget, dapat hadiah, banyak merchandise-nya. Ada demo ekskul seru," ucap Fahri salah satu siswa kelas 11 yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. 

Para Siswa siswi antusias mengikuti acara Roadshow

 

Menurut Yudha Pratama Supervisor Promosi Yamaha para pemenang yang ikut lomba dalam rangka Raodshow  Fazzio Yamaha Youth 2024 ini akan dipertemukan dengan para wakil dari SMK/SMA yang menjadi bagian dari lomba yang mereka adakan.

“Kita akan pilih tiga katagori Eskul terbaik dalam penampilannya, kemudian mereka akan kita pertemukan dengan sekolah - sekolah lainnya. Namun waktu dan lokasinya belum kita tentukan, yang jelas masih dalam wilayah kota Surabaya,” jelasnya. (badar)