www.smkn1-sby.sch.id. Surabaya- Tim bola voli  putra SMK Negeri 1 Surabaya akan mengawali pertandingan vs SMA Mujahidin Perak dalam Smeascup ke III 2024. Kejuaraan tahunan  yang rencananya akan digelar dilapangan Indor SMK Negeri 1 Surabaya Jl. Smea no 4 Surabaya, Sabtu (13/09) sore diprediksi akan seru. Kedua tim yang akan bersua sama-sama buta akan kekuatan masing-masing.

Tim Bola Voli Putra Smk Negeri 1  Surabaya tengah berlatih dilapangan Indor

 

Sebagai tuan rumah tim SMK Negeri 1 Surabaya yang dikomandoi Sultan  Salahudin dari kelas X MP 4, berusaha keras dengan Latihan intensif sejak beberapa bulan ini. Dengan bimbingan pelatih berpengalaman Wintaka S.Pd, tim ini diharapkan mampu menggulung tim SMA Mujahidin Perak.

"Persiapan yang kami lakukan untuk menghadapi kejuaraan ini terbilang matang karena lawan-lawan yang akan dihadapi terbilang cukup berat dan berpengalaman, apalagi pada pertandingan kedua akan menghadapi SMA Persatuan Tulangan. Dimana beberapa pemainnya notabene pernah bermain di Kejurnas," ujar Sultan kapten tim bola voli SMK Negeri 1 Surabaya.

 

Tim Bola Voli Putra tengah Berlatih Keras dilapangan Indor

 

Untuk meningkatkan kemampuan dan strategi, anak asuhan Wintaka ini juga telah melakukan latih tanding (sparring) dengan beberapa tim, seperti SMK Ketintang Surabaya (SKETSA), SMAN 18 Surabaya, dan SMKN 2 Surabaya.

“Sebagai tuan rumah kami tak ingin mengecewakan saat tampil dan bertekat tidak mengulang kegagalan tahun sebelumnya. Saat ini tim memastikan seluruh anggota dalam keadaan siap tanding,” pungkasnya. (nazwa 11 BD 2/badar)